Akhir seri, akhir obrolan?

Tentu saja tidak!

Seperti dalam olahraga apa pun, setelah kejuaraan besar, atlet harus menganalisis seluruh lintasan yang mereka ambil selama hari-hari kompetisi.
Pertama, sisanya diperlukan. Atlet sejati lelah setelah berhari-hari tertekan, disiplin, dan fokus. Dia melakukan yang terbaik, jadi tidak ada yang lebih adil daripada istirahat yang bermanfaat. Dan lihat di sana! Tidak ada istirahat yang salah … dari “berbaring, tetapi dengan pikiran Anda berpacu penuh dengan tuntutan”. Santai dan lakukan sesuatu yang benar-benar mengisi ulang energi Anda.

Setelah mengambil napas, saatnya untuk menganalisis tindakan dan hasil Anda. Kejuaraan menunjukkan kenyataan yang terkadang luput dari perhatian saat kami tidak berada di bawah tekanan. Apakah Anda benar-benar siap untuk bersaing? Apakah itu dalam kategori yang benar? Bisakah Anda menghadapi kekecewaan atau euforia? Apakah Anda berhasil menjadi pesaing yang seimbang dalam semua aspek? Anda akan melihat bahwa dalam analisis pasca-turnamen ini, hambatan dan atribut Anda mungkin menjadi lebih jelas! Jadi manfaatkan itu, terlepas dari apakah itu baik atau buruk.

Beristirahat? Dianalisis? Jadi mari kita pergi lain kali! Berdiri diam dan statis hanya dapat membawa Anda ke jalan yang ditunjukkan oleh gravitasi! Untuk naik, rencana dan pedoman baru harus dipraktikkan! Langkah ketiga Anda sudah tahu, tetapi saya mengerti bahwa terkadang (atau berkali-kali) kita perlu sedikit dorongan. Jangan lewatkan “gas” yang memanfaatkan Anda di awal kejuaraan! Peluang baru akan datang dan agar Anda siap, Anda perlu bangkit dan mendedikasikan diri. Dan sekarang Anda tahu persis di mana Anda harus bekerja!

Pertahankan strategi yang berhasil dan jangan menebus kesalahan. Hadapi mereka. Akui kelemahan Anda pada diri sendiri dan terimalah bahwa mengubahnya bisa sulit tetapi mungkin! Mencari bantuan juga penting. Sendirian kita dapat melakukan banyak hal, tetapi dengan bantuan kita dapat melihat masalah dari sudut lain dan ini mungkin bobot yang hilang dalam timbangan.

Memeluk,
Lucas Horbylon

Author: blogadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *